Thursday, July 29, 2021

Timsel KPU Terima 12 Pendaftar

Most Read

Sekertariat tim seleksi penjaringan calon komisioner KPU Lampung telah menerima 12 pendaftar.  Ketua tim seleksi, Tuntun Sinaga mengatakan, seluruh peserta telah menyerahkan persyaratan berupa dokumen. Selanjutnya, tim seleksi akan melakukan verifikasi berkas peserta yang telah masuk.

Tuntun juga mengatakan, mayoritas peserta yang mendaftar merupakan komisioner KPU daerah yang telah dua kali menjabat. Mereka masih ingin mengabdikan diri sebagai penyelenggara pemilu ditingkat provinsi Lampung, sedangkan empat komisioner provinsi Lampung petahana yang masih memiliki peluang maju diantaranya,  M. Tio Aliansyah, Ahmad Fauzan, Antoniyus dan Erwan Bustami sampai saat ini belum mendaftar.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Sementara itu, ketua KPU Lampung Utara, Marthon menjadi salah satu peserta yang mendaftar dalam penjaringan yang di lakukan tim seleksi provinsi Lampung, Marthon mengatakan, dirinya sudah dua periode menjabat sebagai ketua KPU Lampung Utara. Dengan bekal selama mengabdi sebagai penyelenggara pemilu ia merasa percaya diri dapat lolos dalam seleksi tingkat provinsi Lampung. (Hen/Wo)

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya