Sunday, August 1, 2021

Delapan Perwira Polres Lampung Dirolling

Most Read

Para perwira yang terkena mutasi  yakni, AKP Riki Ganjar Gumilar Kasat Intelkam, dipromosikan untuk menempati jabatan baru sebagai kapolsek Terbanggi Besar yang digantikan AKP Oskar Eka Putra.

Kasat reskrim Lampung Timur AKP Sandi Galih Putra, dimutasi menjadi kasat reskrim  Tulang Bawang digantikan AKP Faria Arista.

Sementara  untuk jajaran kapolsek yang terkena roling diantaranya, Kapolsek Pekalongan AKP sukamso menjadi kasigar subditbingakum dirlantas Polda Lampung, digantikan AKP Budi Hartono.

Dan Iptu Bianto yang sebelumnya menjabat kapolsek Marga Sekampung, menjadi kapolsek Raman Utara mengantikan Iptu Rahardi  yang dimutasi menjadi panit  II unit IV Subdit ditreskrim Polda Lampung.

Kapolres Lampung Timur  AKBP Taufan Dirgantoro menegaskan, mutasi  ini  selain untuk meyegaran hal ini dilakukan untuk pembinaan karier  bagi para angota kepolisian.

Sementara untuk tiga jajaran polsek lainya yang ikut meyegaran, yakni Kapolsek Batanghari, Kapolsek Bandar Sribawono, dan Kapolsek Gunung Pelindung. (Sya/Wo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya