Tuesday, July 27, 2021

Nama Bandara Gatot Soebroto Way Kanan Dirubah

Most Read

Bandara Gatot Soebroto yang berada di kabupaten Waykanan, Lampung diusulkan oleh gubernur Lampung, Arinal Djunaidi untuk diubah namanya menjadi Bandara Musanif Ryacudu, perubahan nama itu diajukan oleh Gubernur Kepada Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) TNI. Perubahan nama diusulkan untuk memberikan penghormatan kepada pahlawan asal Lampung yakni Musanif Ryacudu.

Menurut pelaksana tugas ( PLT ) kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Bambang Sumbogo, usulan perubahan nama tersebut kini masih menunggu keputusan dari KSAD apakah disetujui atau tidak. Pihaknya mengharapkan agar KSAD dapat menyetujui perubahan nama Bandara Gatot Soebroto.

Diketahui, di Lampung sudah ada dua bandara lainnya yang disetujui berubah nama yakni Lanud Astra Ksetra berganti menjadi Pangeran M Bunyamin, dan Bandara Pekon Serei yang di beri nama Bandara Taufik Kemas.

(Lih/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya