Tuesday, July 27, 2021

Hirup Asap Beracun, Pemilik Ekspedisi Tewas

Most Read

Koh Awik Warga Jalan Kiyai Haji Ahmad Dahlan, Kupang Teba, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, harus merenggang nyawa usai menghirup asap di Area Gudang Ekspedisi PT Dynasty Tour Travel, yang terbakar Minggu siang. Pria berumur 65 tahun ini, di temukan warga saat memadamkan lahan yang terbakar di Area Gudang bersama Petugas BPBD Kota Bandar Lampung, setelah mendapatkan laporan adanya lahan kering yang terbakar  dalam gudang yang setiap hari nya tertutup dari aktivitas ini.

Ketua RT  Titi Puji Lestari mengatakan korban merupakan Pemilik Ekspedisi PT Dynasty Tour Travel, yang  tinggal sebatang kara di Area Gudang sejak 5 tahun terakhir lantaran sering tidak beroperasinya perusahaan. Hingga saat ini warga masih berusaha mencari pihak keluarga korban untuk menyerahkan jenajah.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Sementara, Kompol Indra Herlianto, Kapolsek Teluk Betung Utara  menjelaskan, Korban  Koh Awik memang hidup sendirian, diduga yang bersangkutan melakukan pembakaran sampah untuk kebersihan halaman gudang namun tidak bisa memadamkan sehingga asap akibat pembakaran tersebut terhirup, karna tidak ditemukan nya luka ataupun benda benda mencurigakan saat di temukan nya korban.

Berita Lainnya  RS Kurang Stok Obat, Dinkes Minta Bantuan Pusat

Peristiwa ini kini ditangani Polsek Teluk Betung Utara, sementara korban masih di semayamkan di Ruang Mayat Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung, menunggu konfirmasi  keluarga. (Ren/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya