Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

Hirup Asap Beracun, Pemilik Ekspedisi Tewas

2
×

Hirup Asap Beracun, Pemilik Ekspedisi Tewas

Share this article

Koh Awik Warga Jalan Kiyai Haji Ahmad Dahlan, Kupang Teba, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, harus merenggang nyawa usai menghirup asap di Area Gudang Ekspedisi PT Dynasty Tour Travel, yang terbakar Minggu siang. Pria berumur 65 tahun ini, di temukan warga saat memadamkan lahan yang terbakar di Area Gudang bersama Petugas BPBD Kota Bandar Lampung, setelah mendapatkan laporan adanya lahan kering yang terbakar  dalam gudang yang setiap hari nya tertutup dari aktivitas ini.

Ketua RT  Titi Puji Lestari mengatakan korban merupakan Pemilik Ekspedisi PT Dynasty Tour Travel, yang  tinggal sebatang kara di Area Gudang sejak 5 tahun terakhir lantaran sering tidak beroperasinya perusahaan. Hingga saat ini warga masih berusaha mencari pihak keluarga korban untuk menyerahkan jenajah.

Sementara, Kompol Indra Herlianto, Kapolsek Teluk Betung Utara  menjelaskan, Korban  Koh Awik memang hidup sendirian, diduga yang bersangkutan melakukan pembakaran sampah untuk kebersihan halaman gudang namun tidak bisa memadamkan sehingga asap akibat pembakaran tersebut terhirup, karna tidak ditemukan nya luka ataupun benda benda mencurigakan saat di temukan nya korban.

Peristiwa ini kini ditangani Polsek Teluk Betung Utara, sementara korban masih di semayamkan di Ruang Mayat Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung, menunggu konfirmasi  keluarga. (Ren/Wo)