Thursday, August 5, 2021

Pengurus PDBI Lamsel Terbentuk

Most Read

Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Masa Bhakti 2019– 2023 Resmi Dilantik, Pengurus berkomitmen membentuk Marching Band yang akan membawa nama kabupaten setempat harum.

Pelantikan digelar di Gor Way Handak Kalianda, secara langsung disaksikan oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Sejumlah Pejabat Inti di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan. Jabatan sebagai Ketua Umum PDBI dipercayakan Kepada Winarni Nanang Ermanto untuk menahkodai organisasi ini selama lima tahun kedepan.

Sementara, Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dalam sambutan mengatakan, PDBI Kabupaten Lampung Selatan merupakan salah satu organisasi yang tugas pentingnya adalah melakukan pembinaan terhadap Unit Drum Band yang tersebar diseluruh Kabupaten Lampung Selatan.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Kepengurusan yang baru dilantik di minta untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan segera melakukan pembenahan dan pembinaan organisasi dengan langsung berkoordinasi pada unit-unit Drum Band yang ada di Lampung Selatan. (Ma/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya