Tuesday, July 27, 2021

Janji Menhub Soal Dua Bandara, Bangun Pekon Serai & M Taufik Kiemas

Most Read

Radartvnews.co – Bandara M. Taufik Kiemas yang berada di Pekon Serai, Pesisir Barat, dan Bandara Gatot Subroto yang berada di Way Kanan, Lampung. Akan terus dikembangkan oleh Kementerian Perhubungan RI.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi menyatakan, dua bandara tersebut akan dikembangkan agar menambah layanan transportasi udara di Lampung. Pada tahun ini Menhub menyatakan, Bandara Gatot Subroto tinggal membangun terminal.

Sementara, untuk Bandara Taufik Kiemas Menhub menyatakan akan menambang panjang lintasannya. Hal ini disampaikan langsung oleh Menhub Budi Karya Sumadi usai menghadiri penandatanganan perjanjian kerja sama pengelolaan Bandara Raden Inten II Lampung, pada Sabtu siang.

Di sisi lain dalam kunjungannya ke Lampung ini, Menhub juga menargetkan pembangunan kereta bandara di Raden Inten II Lampung, dan jalur longcut khusus kereta api babaranjang bisa selesai pada tahun 2020 mendatang. (lih/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya