Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Hotel Penuh, Koni Gigit Jari

0
×

Hotel Penuh, Koni Gigit Jari

Share this article
koni Lampung masih mencari solusi terkait akomodasi hotel

Radartvnews.com- Sembilan bulan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) namun akomodasi hotel bagi atlet di Papua telah dipesan oleh daerah lain.

Hal ini menjadi kendala bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung khususnya atlet asal Lampung yang akan bertanding pada gelaran pesta olah raga terbesar di Indonesia.

Wakil Ketua Koni Bidang Pembinaan dan Prestasi Atlet Lampung Frans Nurseto mengatakan saat ini koni Lampung masih mencari solusi terkait akomodasi hotel. Koni tengah melakukan pendekatan dnegan pihak kepolisian ataupun tni untuk meminjam asrama.

“kalau didaerah jawa, sumatera, kalimantan kita bisa berangkat, hotel sekarang di Papua penuh semua sudah dipesan daerah lain, kita akan cari solusi hotel melati dan asrama polisi serta TNI,” kata Frans Nurseto.

Koni mengklaim seluruh atlet asal lampung serta official akan tetap mendapatkan layanan. Diketahui, PON di Papua oktober 2020 Lampung telah meloloskan 153 atlet dari 23 cabang olahraga, Koni juga akan mengirimkan sebanyak 60 pelatih ke Papua.(lih/san)