Wednesday, July 28, 2021

Hotel Penuh, Koni Gigit Jari

Most Read

Radartvnews.com- Sembilan bulan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) namun akomodasi hotel bagi atlet di Papua telah dipesan oleh daerah lain.

Hal ini menjadi kendala bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung khususnya atlet asal Lampung yang akan bertanding pada gelaran pesta olah raga terbesar di Indonesia.

Wakil Ketua Koni Bidang Pembinaan dan Prestasi Atlet Lampung Frans Nurseto mengatakan saat ini koni Lampung masih mencari solusi terkait akomodasi hotel. Koni tengah melakukan pendekatan dnegan pihak kepolisian ataupun tni untuk meminjam asrama.

“kalau didaerah jawa, sumatera, kalimantan kita bisa berangkat, hotel sekarang di Papua penuh semua sudah dipesan daerah lain, kita akan cari solusi hotel melati dan asrama polisi serta TNI,” kata Frans Nurseto.

Koni mengklaim seluruh atlet asal lampung serta official akan tetap mendapatkan layanan. Diketahui, PON di Papua oktober 2020 Lampung telah meloloskan 153 atlet dari 23 cabang olahraga, Koni juga akan mengirimkan sebanyak 60 pelatih ke Papua.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya