Saturday, July 24, 2021

Lampung Jadi Penggagas Merdeka Belajar

Most Read

Radartvnews.com- Provinsi Lampung menjadi salah satu penggagas program merdeka belajar yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim. Lampung dipilih menjadi salah satu penggagas karena dinilai aktif dalam memberikan laporan.

Nadiem Makarim telah mengeluarkan program baru yakni merdeka belajar, program ini diantaranya terkait kebijakan perubahan rencana pembelajaran, penghapusan ujian nasional.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar mengatakan, Disdikbud masuk dalam penggagas program merdeka belajar. Menurut Sulpakar penerapan program merdeka belajar akan dilakukan oleh seluruh provinsi dan tentunya seluruh sekolah.

“Disdikbud Lampung masuk dalam penggagas program merdeka belajar, program ini akan dilakukan oleh seluruh provinsi dan tentunya seluruh sekolah,” jelas Sulpakar.

Sulapakar menambahkan bahwa pihaknya juga telah siap untuk menerapkan program baru Mendikbud ini di Provinsi Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya