Wednesday, July 28, 2021

BLFC Berburu Pemain Bertahan

Most Read

Radartvnews.com- Jelang bergulirnya liga 2 tim Badak Lampung FC terus melakukan persiapan. Salah satunya membentuk kekuatan tim Badak Lampung FC kini masih memburu pemain baru lagi.

Saat ini badak lampung telah memiliki 20 pemain, dimana 12 pemain diantaranya merupakan pemain baru yang dikombinasikan dengan pemain lokal sementara delapan pemain merupakan wajah lama.

Manager tim Badak Lampung FC Dany Aulia menyatakan, bahwa saat ini pihaknya masih membutuhkan pemain belakang untuk menambah kekuatan pertahanan apalagi musim lalu sektor pertahanan Badak Lampung menjadi sorotan karena sering kemasukan gol.

“saat ini masih membutuhkan pemain belakang untuk menambah kekuatan pertahanan agar tidak kabanyakan kemasukan gol,” kata Dany.

Badak Lampung FC masih memiliki waktu satu setengah bulan untuk mempersiapkan tim dengan matang. Sementara untuk bergulirnya liga 2 pada musim ini masih menunggu pengumuman dari PT Liga Indonesia Baru.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya