Monday, August 2, 2021

Ruang Bupati Dikepung Sarang Lebah

Most Read

Radartvnew.com- Sarang lebah yang seharusnya berada di hutan, namun kini ditemukan di dalam lingkungan kantor Pemkab Lampung Timur.

Keberadaan delapan sarang lebah ini menempel ditembok setinggi dua meter  dan meresahkan warga. Namun menariknya, Pemkab Lampung Timur malah tutup mata. Padahal keberadaannya hanya beberapa meter dari ruang kerja Bupati.

Sarang lebah berukuran 50 centi meter hingga 1 meter yang melekat didinding setinggi dua meter ini. Lokasinya berada di  jalur  lalu lalang para pegawai  dan warga  yang ingin berkunjung kekantor Pemkab Lampung Timur.

Walaupun belum ada korban, namun sebagian warga yang melihat  ribuan lebah berterbangan ini  resah  lantaran takut dengan sengatannya.

“Itu sarangnya, ginikan bahaya tawon ini kami resah takut tawonya ngamuk,” kata Riski salah satu warga.

Sarang berisi ribuan lebah ini  berumur lebih dari tiga bulan, namun pemkab Lampung Timur belum juga  mengambil tindakan.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya