Sunday, June 20, 2021

Pemkab Lamsel Perketat dan Sterilisasi Bakauheni

Most Read

Radartvnews.com- Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menginstruksikan agar mensterilisasi spot-spot keramaian guna pencegahan virus covid-19 atau corona.

Salah satu pusat keramaian yaitu pelabuhan Bakauheni , Pemkab Lampung Selatan tidak bisa membatasi arus penyeberangan numun guna pencegahan penyebaran virus corona Pemkab akan  melibatkan seluruh jajaran.

Posko siaga disipakan di dermaga eksekutif dan dermaga reguler, petugas diminta mengoperasikan thermal gun guna memastikan suhu tubuh calon penumpang yang naik dan turun kapal.

Selain itu guna langkah sterilisasi dan penyemprotan disinfektan dilakukan di pelabuhan, penyemprotan juga dilakukan di bandara dan kantor pelayanan publik.

Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

“Kita pintu gerbang akses keluar masuk warga dari seluruh penjuru mudah-mudaha kita dengan koordinasi dapat mencegah awal, kita siapkan ruang isolasi,” jelas Nanang.

Pencegahan virus corona terus di lakukan hingga pemerintah pusat memutuskan situasi sudah kondusif.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya