Tuesday, June 15, 2021

Dinkes: Jumlah PDP dan ODP Turun

Most Read

Radartvnews.com- Himbauan terus dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung agar penyebaran virus corona atau covid-19 di Lampung dapat berhenti.

Masyarakat diminta membatasi diri dengan tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak. Agar masyarakat patuh, Dinkes melakukan self isolation atau social distancing.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana meminta selain tak panik dalam beraktifitas menggunakan masker dan hand sanitizer sebagai pencegahan.”Masyarakat jangan panik selalu jaga kesehatan dalam beraktifitas menggunakan masker dan hand sanitizer sebagai pencegahan,” jelasnya.

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Hingga minggu siang (22/3/20) Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Lampung menurun. Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung PDP mengalami penurunan dari 8 orang kini menjadi 6. Begitupun dengan jumlah ODP kini menjadi 805 orang dari sebelumnya 842.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya