Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

RSUD Ryacudu Tak Layak, Pemkab Datangkan Investor

12
×

RSUD Ryacudu Tak Layak, Pemkab Datangkan Investor

Share this article
Untuk memperbaiki RSUD Ryacudu, Pemkab Lampung Utara mendatangkan investor untuk berinvestasi

Radartvnews.com- Pemerintah Lampung Utara berupaya memajukan dan memperbaiki fasilitas kesehatan. Untuk memperbaiki RSUD Ryacudu, Pemkab mendatangkan investor untuk berinvestasi.

Didampingi Pelaksana Tugas Bupati Lampung Utara Budi Utomo serta Direktur Rumah Sakit Umum, calon investor asal Jakarta meninjau langsung setiap ruangan dan fasilitas medis di RS Ryacudu Kotabumi. Hal ini dilakukan guna memastikan  jumlah anggaran investasi yang dibutuhkan rumah sakit.

“investor melihat banyak fasilitas kesehatan yang kurang memadai dan tidak layak pakai,” kata Budi Kartika Inevstro dari Jakarta.

Budi melanjutkan, untuk memajukan Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi banyak hal yang harus diperbaiki,dirinya dalam waktu dekat segera menginvestasikan dana untuk pembangunan Rumah Sakit.”dalam waktu dekat saya akan investasi,” tukasnya.

Pelaksana Tugas Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengatakan akan mendatangkan lebih banyak lagi investor ke Lampung Utara. Untuk memajukan Kabupaten Lampung Utaram  selain rumah sakit pemerintah daerah juga akan mengenalkan pasar tradisional, SPBU milik pemerintah daerah serta perumahan kepada calon investor.(sas/san)