Tuesday, June 22, 2021

Pemprov Lampung Alihkan Anggaran Untuk Penanganan Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung menyatakan akan mengalihkan sebagian anggaran yang ada untuk penanganan virus corona covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (27/3) 

Menurutnya, berdasarkan hasil rapat dengan pihak terkait diperlukan adanya refocusing anggaran untuk dialihkan khususnya pada daerah terdampak virus corona. “Pengalihan anggaran itu dilakukan untuk menopang kebutuhan selama penanganan virus corona seperti kebutuhan alat pelindung diri dan lainnya,” jelas Chusnunia Chalim.

Nunik sapaan akrabnya mengatakan, Pemprov juga akan memperhatikan dampak ekonomi yang akan terjadi ditengah virus corona covid-19 ini. Dirinya juga memerintahkan agar masing masing pemerintah kabupaten/kota se Lampung dapat mengalihkan sebagian anggaran untuk penanganan virus corona.

Sementara untuk besaran anggaran yang dialihkan Nunik mengatakan hal itu sesuai kebutuhan yang ada di masing-masing kabupaten/kota.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya