Monday, June 14, 2021

Istri Pasien Positif covid-19 Meninggal, Hasil Swab Negatif

Most Read

Radartvnews.com- Dinas Kesehatan Provinsi Lampung memastikan pasien berusia 69 tahun yang meninggal di ruang isolasi RSUD abdul moeloek, rabu pagi (8/4) bukan merupakan pasien positif covid-19.

Kadiskes Provinsi Lampung Reihana menjelaskan, meski wanita 69 tahun tersebut merupakan istri dari pasien positif covid-19 nomor 13, namun hasil swab yang dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu menunjukan bahwa yang bersangkutan tak terpapar virus corona.

Pasien sempat berobat di dua rumah sakit swasta namun tak ada perubahan dan akhirnya selasa (7/4) kemarin mendatangi RSUDAM, Pasien sempat di rawat diruang isolasi namun nyawa wanita tersebut tak tertolong.

“Yang meninggal masih 3 orang walau ada berita ada kematian akibat corona di ruang isolasi RUDAM, saya jelaskan wanita ini sebelumnya sudah berobat jalan di RS swasta dan tidak ada perubahan, tanggal 7 april wanita ini mengeluh sesak dan disarankan dirawat di ruang isolasi sejak semalam, wanita ini punya penyakit gula darah tinggi, pukul 10 wanita ini meninggal dunia, konfrimasi positif harus dinyatakan hasil laboratorium kami sudah ambil tapi tunggu empat hari untuk hasil, wanita itu sudah kitalakukan tes dan hasilnya negatif,” jelas Reihana.

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator
Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

Saat ini di Lampung terdapat 16 pasien positif covid-19 di Provinsi Lampung 6 diantaranya masih dalam perawatan, 7 orang sembuh dan 3 lainnya meninggal. Sementara untuk pasien dalam pengawas terdapat (PDP) 41 orang 17 diantaranya dirumah sakit, 7 di isolasi dan 17 lainya negatif.(sah san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya