Wednesday, June 23, 2021

Arinal Djunaidi: Lampung Zona Hijau Covid 19

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyatakan hingga saat ini per 14 april 2020 kondisi Provinsi Lampung masih terkendali dan termasuk zona hijau dalam penanganan pencegahan covid-19. Hal ini juga terlihat dari data update kasus corona di Lampung yang tak mengalami penambahan kasus atau bertahan di angka 21 sejak dua hari terakhir.

Arinal mengatakan meski masih terkendali pihaknya bersama jajarannya terus berupaya melakukan pencegahan hal ini dilakukan agar penyebaran virus corona atau covid-19 tidak semakin meluas. Dalam beberapa hari kedepan ia bersama Kapolda dan Danrem akan memantau ke 15 kabupaten / kota se Lampung untuk memantau kondisi penanganan covid-19 di daerah.

Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

“Untuk yang positif masih bertahan, saya dan Kapolda bersama Danrem akan melakukan kunjungan ke daerah untuk menentukan langkah apa yang sudah dilakukan dan yang sedang dilakukan,” jelas Arinal.

Disisi  lain bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat medis lainnya terus berdatangan ke posko gugus tugas penanganan covid-19 yang berada di Pemprov Lampung. Pemprov Lampung juga menerima bantuan APD dan alat medis lainnya dari pihak swasta, APD tersebut nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit rujukan yang ada di Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya