Saturday, June 19, 2021

TEC Sumbangkan APD Untuk Tenaga Medis

Most Read

Radartvnews.com- Ketua fraksi partai golkar DPRD Provinsi Lampung Tony Eka Candra menyumbangkan sebanyak 248 Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis se-kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Tony Eka Candra kepada Media Apriliana direktur RSUD dr. Bob Bazar Kalianda dan diberikan juga kepada 7 anggota fraksi partai golkar DPRD kabupaten Lampung Selatan untuk kemudian disalurkan kepada puskesmas di dapilnya masing-masing.

Adapun bantuan tersebut terdiri dari 50 APD untuk RSUD dr. Bob Bazar Kalianda, 108 APD untuk 12 puskesmas rawat inap, dan 90 APD untuk 15 puskesmas non rawat inap se-kabupaten Lampung Selatan.

“Bantuan ini sejalan dengan instruksi Ketua Umum DPP partai golkar dan instruksi serta arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung bahwa kelembagaan partai golkar secara nasional dan anggota fraksi partai golkar di legislatif  baik anggota fraksi partai golkar DPR-RI, Dprd Provinsi serta Dprd kabupaten/kota wajib berpartisipasi aktif mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam pencegahan, penanggulangan penyebaran wabah covid-19,” jelas Tony Eka Candra.

Bantuan APD kepada paramedis tersebut sebagai bentuk dukungan kepada paramedis dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah covid-19.

Sementara Media Apriliana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan rasa bangga atas apa yang telah disampaikan oleh Tony Eka Candra yang memberikan perhatian khusus kepada paramedis.

“APD sangat dibutuhkan oleh paramedis dan merasa bangga tenaga medis diperhatikan dan sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19,” ujar Media.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya