Sunday, June 20, 2021

Elemen Dukung Tarawih di Rumah

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah kabupaten Tanggmus bersama forum komunikasi daerah (Forkopimda) dan juga seluruh ketua dan wakil ketua organisasi masyarakat forum agama, melaksanakan rapat (21/4) pembahasan tentang sosialisasi dan juga himbauwan untuk ditiadakannya salat tarawih secara berjamaah selama bulan suci ramadan tahun 2020.

Hal ini dilakukan guna memutus matarantai penyebaran virus covid 19 yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanggamus A.M Safi’i Ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, Kapolres Tanggamus, Kajari Tanggamus Dandim Tanggamus dan juga ketua NU, MUI, Muhamadiah, Kemenag dan juga forum bineka tunggal ika.

Dalam kesempatan ini Ketua Muhamadiah Kabupaten Tanggamus M. Saleh dirinya mengatakan, meski mensosialisasikan kegiatan tarawih secara berjamaah di masjid maupun di mushola di kabupaten Tanggamus ini nantinya ditiadakan akan sangat sulit bagi kita semua.

Namun demi kebaikan bersama guna memutus penyebaran covid 19 dirinya sangat mendukung dan juga siap untuk mensosialisasikannya kepada seluruh masyarakat maupun jamaah yang ada di masjid maupun di mushola.

Sementara itu Syafi’i mejelaskan, dirinya atas nama pemerintah Kabupaten Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan rapat dalam rangka upaya upaya pencegahan penyebaran luas virus covid 19 yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Selain itu juga dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Tanggamus untuk terus ikut dalam aturan dan juga himbauwan yang di keluarkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya