Friday, June 18, 2021

Update Covid-19 di Lampung : Jumlah ODP dan PDP Meninggal Bertambah

Most Read

Radartvnews.com– Data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung per selasa 12 mei 2020 terdapat penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia. Total ODP yang meninggal dunia kini menjadi 3 orang sementara PDP yang meninggal dunia sebanyak 15 orang.

Sementara itu kasus terkonfirmasi positif virus corona atau covid-19 di Lampung masih tetap 66 kasus dimana 39 orang masih dirawat, 5 meninggal dunia dan 22 orang dinyatakan sembuh.

Sedangkan jumlah kasus PDP bertambah kini menjadi 91 orang semnaara 14 orang masih dirawat dan 62 orang dinyatakan negatif atau sembuh dan 15 orang meninggal dunia. Sementara jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3.062 orang. Dari jumlah tersebut 2.938 selesai dipantau dan 121 orang masih dipantau serta 3 meninggal dunia.(lih/san)

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya