Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Baznas Way Kanan Bagikan 2000 Paket Sembako

2
×

Baznas Way Kanan Bagikan 2000 Paket Sembako

Share this article
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional Way Kanan Abud Nursyihab membagikan secara sombolis 2000 bantuan paket sembako

Radartvnews.com- Bertempat dihalaman masjid Agung Ashabul Yamin, kelurahan blambangan umpu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional Way Kanan Abud Nursyihab membagikan secara sombolis 2000 bantuan paket sembako.

Abud Nursyihab menjelasakan ditengan pendemi virus corona, pihaknya memberikan bantuan sembako kepada guru ngaji dan fakir miskin yang tersebar di tiga kecamatan yaitu blambangan umpu, kasui dan kecamatan rebang tangkas.

“2000 paket sembako diberikan kepada guru ngaji dan fakir miskin yang tersebar di tiga kecamatan yaitu blambangan umpu, kasui dan kecamatan rebang tangkas,” kata Abud Nursyihab.

Sementara itu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengapresiasi kegiatan ini, masyarakat diimbau menyalurkan zakat atau infak melalui baznas agar tepat sasaran.”Mudah-mudahan baznas ini bisa memberikan manfaat, saya minta masyarakat menyalurkan apa yang didapat ke baznas agar tersalurkan tepat sasaran,” jelas Raden Adipati Surya.

Diharapkan bantuan yang diberikan membantu dan meringankan beban ekonomi warga yang terdampak covid-19. Selanjutnya baznas akan menyalurkan sembako secara merata di 14 kecamatan.(ded/san)