Sunday, June 20, 2021

Update Covid-19 di Lampung: Kasus Positif & PDP Kembali Bertambah

Most Read

Radartvnews.com- Kasus terkonfirmasi positif corona atau covid-19 di Lampung kembali bertambah. Hingga minggu 17 mei 2020 terdapat penambahan satu kasus positif covid 19 sehingga total 67 kasus. Dari jumlah itu, 26 orang dinyatakan sembuh dan 5 orang meninggal dunia serta 36 orang masih dirawat.

Penambahan kasus positif covid 19 berasal dari Kota Bandar Lampung. Di Bandar Lampung total terapat 31 kasus dan tertinggi di Provinsi Lampung.

Tak hanya kasus positif, jumlah kasus pasien dalam pengawasan (PDP) juga bertambah kini menjadi 99 kasus, dimana dari jumlah itu terdapat tambahan satu PDP yang meninggal dunia. Sehingga PDP meninggal mencapai 18 orang, sementara 62 PDP dinyatakan negatif dan 19 PDP masih dirawat.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Sedangkan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.112 orang, dari jumlah tersebut 3.009 telah selesai dipantau serta 99 orang masih dipantau dan 4 orang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya