Sunday, June 13, 2021

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila via Video Conference

Most Read

Radartvnews.com- Memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 juni 2020, Presiden RI Joko Widodo memimpin upacara. Namun, upacara kali ini berbeda yakni dilakukan secara online atau melalui video conference. Hal ini dikarenakan masih adanya pandemi covid-19.

Upacara secara online ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Jajaran Menteri serta Kepala Daerah termasuk Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Gubernur dan jajarannya mengikuti upacara online yang dilakukan diruang Command Center Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung, senin pagi (1/6). Dalam upacara ini Gubernur Arinal mengatakan Hari Lahir Pancasila harus diisi dengan rasa semangat meski ditengah pandemi covid-19.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Presiden Joko Widodo dalam pidatonya mengajak seluruh elemen bangsa untuk memperkokoh tali persaudaraan dan saling membantu di tengah pandemi covid-19.

Diketahui, tema peringatan hari lahir pancasila pada tahun ini yakni “Pancasila Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”.

Video Conference tersebut selain dihadiri oleh Gubernur Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Chusnunia, Sekertaris Daerah Bapak Ir.Fahrizal Darminto,M.A Asisten I, Asisten II, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung Bapak Ir.Chrisna Putra,NR.,M.EP Kasat Pol PP, Inspektur juga para tamu undangan yang telah ditentukan.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya