Thursday, June 24, 2021

Puluhan Personel Polres Way Kanan Rapid Test

Most Read

Radartvnews.com- Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan puluhan personel Polres Way Kanan melakukan rapid test guna untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Rapid tes digelar di Mako Polres Way Kanan, rabu siang (17/6).

Rapid Test diawali oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung diikuti dengan personil lainya yang sebagian merupakan perwira menengah.

AKBP Binsar Manurung menjelaskan rapid tes, sudah kedua kali dilakukan di Polres Way Kanan. Hal ini sebagai langkah mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Bumi Ramik Ragom, dan hasilnya semua non reaktif covid-19.

Berita Lainnya  Cegah Klaster Rusunawa, ASN Inspektorat Dijemput Satgas

“Semua hasilnya non reaktif covid-19, rapid tes sebagai langkah mengantisipasi penyebaran virus corona,” jelas Binsar Manurung.

Binsar Manurung  menghimbau kepada masyarakat untuk hidup disiplin dan menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan gugus tugas penanganan dan pencegahan covid-19.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya