Tuesday, June 15, 2021

Zaiful Dicopot, Yandri Jadi Plt DPC Lampung Timur

Most Read

Radartvnews.com- Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak 2020, Partai Demokrat secara mengejutkan memberhentikan Zaiful Bokhari sebagai ketua DPC Lampung Timur (Lamtim). DPP Partai Demokrat kini menunjuk Yandri Nazir sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Lampung Timur.

Pergantian ini berdasarkan surat bernomor: 04/SK/DPP.PD/DPC/VI/2020 tertanggal 17 Juni 2020. Diketahui Yandri Nazir saat ini menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung.

DPP menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) pengangkatan Yandri Nazir sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lamtim pada Kamis (18/6).

Dikonfirmasi terkait hal ini, Yandri Nazir menyatakan bahwa dirinya baru mendapatkan Surat Keputusan tersebut pada hari kamis. Dengan penunjukan ini dirinya siap mengemban tugas yang diberikan kepada dirinya oleh DPP Partai Demokrat.

“Langkah awal pihaknya akan terlebih dahulu melakukan konsolidasi dengan internal DPC Partai Demokrat Lampung Timur untuk memantapkan komunikasi antar kader menghadapi pilkada mendatang,” jelas Yandri Nazir.

Sementara terkait pilkada Yandri belum bisa memberikan penjelasan terkait usungan calon yang akan maju di pilkada. “Kami akan berkonsolidasi terlebih dahulu sejauh mana tahapan sebelum dirinya menjabat sebagai Plt Ketua DPC Lamtim,” imbuhnya.

Namun Yandri menegaskan bahwa pihaknya akan mengusung calon yang nantinya bisa menang pada pilkada di Lampung Timur. Ia juga akan melakukan konsolidasi dengan partai politik lainnya.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya