Wednesday, June 23, 2021

Tujuh Kendaraan Tabrakan Beruntun di Gisting

Most Read

Radartvnews.com- Sebanyak tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan lintas barat ruas pekon kutodalom, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus (1/7).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya dump truk nopol B 9655 UYX, toyota innova nopol B 2687 Rl, daihatsu grand max nopol BE 1626 YA, toyota rush nopol BE 1076 VZ, toyota avanza nopol BE 2273 VB, mitsubishi l300 dan sebuah angkot.

Dari pantauan dilokasi kerusakan terparah pada toyota avanza yang berwarna biru, bagian depan dan belakang hancur dan ringsek serta bagian body mobil hampir seluruhnya terkelupas.

Dalam kecelakaan ini, ada satu kendaraan Dinas Pemkab Tanggamus, namun kondisi mobil tidak mengalami kerusakan parah.

Marwan salah satu warga menjelaskan, peristiwa kecelakaan diduga berawal dari truk yang datang dari arah pasar gisting blong rem sedangkan permukaan jalan menurun maka laju truk jadi tidak terkendali.

“Truk menyerempet mobil pikap mitsubishi l300 dari lawan arah, selanjutnya truk tidak terkendali lalu menabrak beberapa kendaraan lainnya dari arah berlawanan dan terhenti setelah menghantam toyota innova,” jelas Marwan.

Orang-orang dalam mobil selamat tidak ada yang meninggal Cuma mengalami luka ringan.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya