Tuesday, June 15, 2021

Pejabat Lampung Gabung Ormas PBL

Most Read

Radartvnews.com– Gubernur Lampung, Kapolda, Danrem 043 Garuda Hitam, Rektor Unila, Rektor UIN Raden Intan dan Rektor Itera serentak bergabung di dalam organisasi masyarakat (Ormas) Pejuang Bravo Lima (PBL) dengan menduduki posisi sebagai dewan penasehat.

Sebelum mendeklarasi diri sebagai ormas, Bravo Lima adalah relawan yang mengantarkan Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia.

Dalam pelantikan DPD Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung selasa siang (11/8/20)  dihadiri oleh Ketua Tim Pejuang Bravo Lima Fachrul Razi, menurutnya dengan berbubahnya menjadi ormas Bravo 5 diharapkan bermanfaat bagi masyarakat.

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Lampung Ary Meizari menjelaskan, PBL merupakan organisasi masyarakat bukan relawan pemenangan pilpre.  Saat ini DPD Pejuang Bravo Lima Lampung tidak bergerak di bidang politik praktis.

Selain jajarann Forkopimda Provinsi Lampung dan sejumlah Rektor, sejumlah Bupati juga ikut bergabung dalam pejuang bravo lima yakni Bupati Lampung Barat, Pesawaran, Waykanan dan Tulang Bawang Barat.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya