Monday, April 19, 2021

Golkar Lamtim Memanas, Pencalonan Sudibyo Menuai Pro Kontra

Most Read

Radartvnews.com– Suhu politik seusai digandengnya Sudibyo oleh Zaiful Bukhori  untuk berpasangan dalam pilkada desember mendatang ditambah jelang belum terbitnya rekom dari partai golkar menambah suasana makin memanas.

Pencalonan Sudibyo yang merupakan Ketua Komisi III dari fraksi golkar dikritik juniornya  Ariyan Mega wakil pimpinan DPRD Lampung Timur.

Ariyan menilai pencalonan Sudibyo tak seharusnya dilakukan golkar terlebih sebelumnya sudah mencalonkan Azwar Hadi sebagai Wakil Bupati Lampung Timur. Apalagi Sudibyo semula mendukung pencalonan Azwar Hadi.

Menangapi kritik itu Sudibyo mengatakan, semuanya tahapan sudah dilalui dan kini semuanya diserahkan DPP partai golkar.”Semua tahapan sudah dilalui, kita serahkan ke DPP,” ujar Sudibyo.  

Berita Lainnya  Sepekan Dua Nyawa Melayang di Jalan Lintas Timur

Kini Azwar Hadi maupun Sudibyo dua kader beringin yang mencalonkan  diri sebagai Wakil Bupati Lampung Timur ini masih menunggu keputusan rekom dari DPP partai golkar.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sepekan Dua Nyawa Melayang di Jalan Lintas Timur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya