Wednesday, June 23, 2021

Wabup Way Kanan Wafat Akibat Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Kabar duka datang dari Way Kanan, Wakil Bupati Edward Anthony meninggal dunia sekitar pukul 04.49 WIB, Minggu (16/8).

Edward Anthony dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Senin (10/8) dan menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus Plt. Direktur RSUDAM, Reihana membenarkan adanya informasi duka tersebut datang dari Tim Isolasi Covid-19. Sebelumnya Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony positif Covid-19 sebagai pasien 310 dan memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta.

Berita Lainnya  Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19

 “Betul (Edward Anthony tutup usia),” singkatnya melalui pesan WhatsApp Minggu pagi.

Almarhum Edward menjadi pasien yang terkonfirmasi Covid-19 ke-310 di Lampung. Dirinya diketahui memiliki riwayat perjalanan ke DKI Jakarta dan positif Covid-19 usai mengalami gejala berupa sesak nafas. Kemudian dilanjutkan dengan rapid tes dan swab tes.(*)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya