Saturday, June 19, 2021

1 Pegawai Positif Covid 19, 260 ASN Pemkot Rapid Test

Most Read

Radartvnews.com– 260 pegawai lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung melakukan rapid test atau tes cepat covid 19, selasa 18 agustus 2020.

Tes dilakukan, setelah salah satu pegawai dinyatakan positif covid 19. Rapid test  massal dipusatkan di halaman kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Adapun rincian pegawai yang mengikuti rapid test yaitu, 60 pegawai Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak. Dimana pasien positif covid berasal dan 200 pegawai yang dipilih secara acak dan pernah kontak dengan pasien positif covid.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan pengambilan sampel dilakukan hanya satu hari dari 260 sampel tak ada satupun yang menunjukkan reaktif covid 19.

“Udah rapid test hari ini, semuanya (260) sample tidak ada yang reaktif,” jelas Edwin Rusli.

Terkait adanya pegawai yang positif covid 19, Pemkot Bandar Lampung telah melakukan penyemprotan disinfektan di gedung pelayanan dan perkantoran.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya