Friday, June 25, 2021

Hidup Sehat Dengan Yukata Heya, Okan Kornelius Ramaikan Gowes Sepeda Lampung

Most Read

Radardtvnews.com- Artis ibu kota Okan Kornelius sekaligus  owner Yukata sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furniture melakukan gowes sepeda di Lampung, minggu pagi (23/8). Kehadiran Okan menjadi pusat perhatian warga Lampung yang mengikuti gowes sepeda.

Aktifitas gowes sepeda dipusatkan di lapangan Korem 043 Garuda Hitam, enggal, Bandar Lampung. Tak sedikit warga meminta foto bersama, Kehadiran Okan mengajak warga Lampung untuk hidup dengan pola sehat dengan bersepeda ditengah pandemi covid-19.

Ia bersama komunitas sepeda Yukata serta TNI dan Polri, memulai bersepeda dari lapangan saburai enggal dengan rute melewati jalan kartini – jalan kedaton – jalan antasari – dan finish kembali di lapangan saburai .

Okan Kornelius berharap aktifitas bersepeda ini dapat dijadikan rutinitas dan lifestyle yang menyehatkan bagi warga Lampung.

Berita Lainnya  Jemput 5 Kilogram Sabu, Tiga Bandar Tertatih

“Terimakasih semua sudah membantu, kita semua mencanangkan untuk hidup sehat, kita harus mencari lifestyle hidup yang menyehatkan selah satunya bersepeda agar menjadi rutinitas,” jelas Okan Kernelius.

Selain Okan, turut hadir pula Komandan Kodim (Dandim) 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Romas Herlandes serta Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik.

Sementara itu baik Dandim 0410 Kota Bandar Lampung dan Dirlantas Polda Lampung menyambut baik atas gowes sepeda yang digelar oleh Yukata. Keduanya  berharap aktifitas bersepeda tetap dengan menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi lalu lintas.

Berita Lainnya  Walikota Target Pertumbuhan Ekonomi dan Pengurangan Kemiskinan 5 Tahun

Kegiatan bersepeda ini diikuti oleh ratusan pesepeda dari komunitas Yukata, Tni-Polri dan komunitas sepeda di Lampung lainnya. Yukata akan kembali menggelar gowes sepeda seperti ini di kota- kota lainya.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya