Saturday, June 19, 2021

Kemenangan Nasir-Naldi Harga Mati DPD PAN Pesawaran

Most Read

Radartvnews.com- Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin meminta seluruh kader dan masyarakat  mendukung penuh pencalonan M.Nasir sebagai calon Bupati Pesawaran. Hal itu diungkap saat peringatan HUT Partai Amanat Nasional ke 22.

Paisaludin  menjelaskan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M.Nasir dan Naldi Rinara merupakan calon yang diusung PAN dan sudah menjadi harga mati untuk dimenangkan pada 9 desember mendatang.

Kemenangan M.Nasir juga akan menjadi kemenangan PAN pada pemilu 2024 mendatang.”PAN Pesawaran targetnya memenangkan Bersinar di Kabupatren Pesawaran,” jelas Paisaludin.

Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Sementara bakal calon Bupati Pesawaran M.Nasir mengatakan bahwa momentum milad PAN  ke 22, merupakan kebesaran PAN di Pesawaran. Ia memohon doa dan dukungan kepada seluruh kader dan lapisan masyarakat pada pilkada 9 desember mendatang.

“Saya yakin PAN adalah partai yang memiliki kemampuan untuk kemajuan, mohon doa semoga yang kita harapkan terwujud,” jelas M.Nasir.

Diketahui peringatan HUT ke 22 yang digelar dirumah PAN Pesawaran dikemas secara sederhana. Sedikitnya 20 paket sembako diberikan kepada kaum dhuafa dan warga sekitar.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya