Wednesday, June 16, 2021

Dukungan Terus Mengalir, M Nasir Akan Besarkan PSHT

Most Read

Radartvnews.com- Sejumlah ulama di tiga kecamatan yakni Waylima, Kedondong dan Way Khilau dan organisasi Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) mendoakan M Nasir menjadi pemimpin di Kabupaten Pesawaran untuk mewujudkan Pesawaran lebih hebat, sejahterah dan berkeadilan.

Para ulama menilai, M Nasir adalah sosok yang pas untuk memimpin kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama.

M Nasir mendapat amanah bila menjadi Bupati Pesawaran agar lebih memperat tali silahturahmi dengan para ulama yang ada di Pesawaran dan dapat memperhatikan guru ngaji dan program umroh pemerintah daerah dapat tepat sasaran.

Doa yang sama disampaikan organisasi PSHT Pesawaran, pihaknya mendukung atas pencalonan M Nasir sebagai Bupati Pesawaran. Hal itu diungkapkan Korwil PSHT Provinsi Lampung Edi Sunyoto saat pengesahan warga baru PSHT di desa margomulyo kecamatan tegineneng,Pesawaran.

“Untuk kabupaten Pesawaran kita doakan untuk beliau (M Nasir) menjadi Bupati Pesawaran, ujar Edi Sunyoto.

Sementara Ketua KONI Pesawaran M Nasir mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya. Menurutnya PSHT adalah salah satu cabang silat yang terbesar di Kabupaten Pesawaran sebagai Ketua KONI dirinya akan konsen membina agar PSHT di Pesawaran bisa semakin besar.

“PSHT cabang silat terbesar di Pesawaran kita selalu mendorong agar PSHT semakin besar di Pesawaran, saya bagian keluarga PSHT kalau saya mendapat dukungan komitmen saya membesarkan PSHT di Pesawaran,” jelas M Nasir.

Sebelumnya M Nasir juga mendapatkan dukungan dari warga kecamatan Way Lima, saat dirinya menghadiri kesenian kuda lumping didusun jembangan desa sidodadi dalam rangka memperingati tahun baru islam, jargon Bersinar pun diserukam warga.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya