Sunday, June 13, 2021

50 Ormas Bentuk Tim Pencari Fakta, Penikaman Syekh Ali Jaber

Most Read

Radartvnews.com– Sejumlah aktivis organisasi masyarakat (Ormas) islam di Lampung melaksanakan pertemuan di Warung Aspirasi Rakyat Lampung Bang Aca  jalan kimaja, Wayhalim, Bandarlampung, selasa petang (15/9/20).

Sejumlah perwakilan ormas islam akan membantu aparat penegak hukum dalam mengungkap fakta kejadian penusukan yang dialami Syekh Ali Jabber.

Usai di rapatkan bersama ditetapkan H Ardiansyah sebagai ketua tim pencari fakta penusukan Syech Ali Jabber yang berjumlah 11 orang untuk melakukan investigasi bersama mengungkap fakta penusukan Syekh Ali Jabber.

Ketua Umum FUIB Lampung DR. KH. Bukhari Abdul Shomad mengatakan,  menyerahkan pengawalan kasus penusukan terhadap tim pencari fakta untuk mencari sedetil mungkin fakta yang terjadi.

Berita Lainnya  Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Pembentukan tim pencari fakta itu, sebagai awal dalam mencari titik terang atas penikaman, apakah dari faktor psikologis  sosiologis atau mungkin bisa jadi ada aktor intelektual dibelakangnya dan kita harapkan bisa segera terjawab setelah tim ini bekerja.

“Pembentukan tim pencari fakta itu, sebagai awal dalam mencari titik terang atas penikaman, apakah dari faktor psikologis, sosiologis atau mungkin bisa jadi ada aktor intelektual dibelakangnya,” ujar Bukhari Abdul Shomad.

Diharapkan tim yang dibentuk  ini  akan berkolaborasi dengan, penegak hukum dan tim pencari fakta baik nasional maupun lainnya untuk mencari kebenaran atas peristiwa ini.(rmd/san)

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya