Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

50 Ormas Bentuk Tim Pencari Fakta, Penikaman Syekh Ali Jaber

1
×

50 Ormas Bentuk Tim Pencari Fakta, Penikaman Syekh Ali Jaber

Share this article
Sejumlah perwakilan ormas islam akan membantu aparat penegak hukum dalam mengungkap fakta kejadian penusukan yang dialami Syech Ali Jabber

Radartvnews.com– Sejumlah aktivis organisasi masyarakat (Ormas) islam di Lampung melaksanakan pertemuan di Warung Aspirasi Rakyat Lampung Bang Aca  jalan kimaja, Wayhalim, Bandarlampung, selasa petang (15/9/20).

Sejumlah perwakilan ormas islam akan membantu aparat penegak hukum dalam mengungkap fakta kejadian penusukan yang dialami Syekh Ali Jabber.

Usai di rapatkan bersama ditetapkan H Ardiansyah sebagai ketua tim pencari fakta penusukan Syech Ali Jabber yang berjumlah 11 orang untuk melakukan investigasi bersama mengungkap fakta penusukan Syekh Ali Jabber.

Ketua Umum FUIB Lampung DR. KH. Bukhari Abdul Shomad mengatakan,  menyerahkan pengawalan kasus penusukan terhadap tim pencari fakta untuk mencari sedetil mungkin fakta yang terjadi.

Pembentukan tim pencari fakta itu, sebagai awal dalam mencari titik terang atas penikaman, apakah dari faktor psikologis  sosiologis atau mungkin bisa jadi ada aktor intelektual dibelakangnya dan kita harapkan bisa segera terjawab setelah tim ini bekerja.

“Pembentukan tim pencari fakta itu, sebagai awal dalam mencari titik terang atas penikaman, apakah dari faktor psikologis, sosiologis atau mungkin bisa jadi ada aktor intelektual dibelakangnya,” ujar Bukhari Abdul Shomad.

Diharapkan tim yang dibentuk  ini  akan berkolaborasi dengan, penegak hukum dan tim pencari fakta baik nasional maupun lainnya untuk mencari kebenaran atas peristiwa ini.(rmd/san)