Sunday, May 9, 2021

KPU Tetapkan 704,367 DPT Pilkada Lamsel, Terjebak PSBB Pemilih Harus ke TPS

Most Read

Radartvnews.com- KPU Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 desember 2020.

Rapat Pleno DPT yang digelar Sabtu malam (17/10) KPU Lampung Selatan menetapkan 704.367 pemilih tetap. Jumlah ini naik sekitar 2000  dari Daftar Pemilih Sementara.

KPU Lampung Selatan mengimbau warga yang belum memiliki KTP Elektronik segera mendaftarkan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil setempat agar mendapatkan hak pilihnya pada desember mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Lampung Selatan Ansurasta mengatakan bagi pemilih berada di daerah yang sedang melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) harus kembali ke tempat sesuai alamat untuk mendapatkan hak pilihnya.

Berita Lainnya  Pengendara dan Petugas Cekcok di Posko Cek Point

“Bagi pemilih yang berada di daerah yang sedang PSBB harus kembali ke tempat sesuai alamat yang ada terdaftar pada E-KTP untuk mendapatkan hak pilihnya,” kata Ansurasta.

Diketahui pemilih tetap terbanyak di Lampung Selatan berada di kecamatan Natar dengan jumlah DPT 127.480.(mai/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Modus Gagal, Pemudik di Bakauheni Putar Balik

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

3 Kabupaten Zona Kuning Boleh Gelar Salat Ied

Radartvnews.com- Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas nomor 07 tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan salat idulfitri tahun 1442 H,...

berita terkait lainnya