Wednesday, June 16, 2021

Velg Mobil Hilang, Warga Telukbetung Dipaksa Kencingi Al-Quran

Most Read

Radartvnews.com- Dua warga Telukbetung Selatan, diperiksa Satreskrim Polresta Bandar Lampung (20/10) karena memaksa warga bersumpah dengan mengencingi dan membakar  kitab suci Al-Quran.

Korban yang dituduh mencuri velg mobil ini langsung melaporkannya ke Mapolresta Bandarlampung.

Satreskim Polresta Bandar Lampung memeriksa GN dan AD dua warga Telukbetung Selatan, karena memaksa seorang warga yang mereka tuduh mencuri velg mobil agar bersumpah mengencingi dan membakar Al-Quran, senin malam lalu (19/10).

Dihimpun Radar Lampung TV, GN dan AD menuduh MR mencuri velg mobil yang terparkir di jalan Wr Supratman, Telukbetung Selatan.

Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

Untuk pembuktian GN meminta MR mengencingi Al Quran karena takut MR terpaksa  melakukannya, setelahnya AD langsung membakar Al-Qur’an dilokasi yang sama.

Akibat kejadian ini, MR  langsung membuat pengaduan hukum ke Mapolresta Bandar Lampung. ”Masih kita dalami, bahwa terlapor melakukan pemabakaran namun dari motif yang tergambar adanya saling tuduh hilangnya barang,” Ujar Kompol Resky Maulana Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menambahkan pemeriksaan terhadap MR dan GN masih dilakukan sedangkan AD masih dilakukan pemanggilan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya