Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Velg Mobil Hilang, Warga Telukbetung Dipaksa Kencingi Al-Quran

3
×

Velg Mobil Hilang, Warga Telukbetung Dipaksa Kencingi Al-Quran

Share this article
Petugas melakukan olah TKP yang diduga dijadikan lokasi pemakaran Al Quran

Radartvnews.com- Dua warga Telukbetung Selatan, diperiksa Satreskrim Polresta Bandar Lampung (20/10) karena memaksa warga bersumpah dengan mengencingi dan membakar  kitab suci Al-Quran.

Korban yang dituduh mencuri velg mobil ini langsung melaporkannya ke Mapolresta Bandarlampung.

Satreskim Polresta Bandar Lampung memeriksa GN dan AD dua warga Telukbetung Selatan, karena memaksa seorang warga yang mereka tuduh mencuri velg mobil agar bersumpah mengencingi dan membakar Al-Quran, senin malam lalu (19/10).

Dihimpun Radar Lampung TV, GN dan AD menuduh MR mencuri velg mobil yang terparkir di jalan Wr Supratman, Telukbetung Selatan.

Untuk pembuktian GN meminta MR mengencingi Al Quran karena takut MR terpaksa  melakukannya, setelahnya AD langsung membakar Al-Qur’an dilokasi yang sama.

Akibat kejadian ini, MR  langsung membuat pengaduan hukum ke Mapolresta Bandar Lampung. ”Masih kita dalami, bahwa terlapor melakukan pemabakaran namun dari motif yang tergambar adanya saling tuduh hilangnya barang,” Ujar Kompol Resky Maulana Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menambahkan pemeriksaan terhadap MR dan GN masih dilakukan sedangkan AD masih dilakukan pemanggilan.(rmd/san)