Tuesday, June 15, 2021

RSBM Janjikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

Most Read

Radartvnews.com- Rumah Sakit Budi Medika (RSBM) dari Sungai Budi Group resmi mulai beroperasi, Rumah Sakit bertaraf internasional ini diresmikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Minggu pagi (9/11).

Hadir dalam peresmian juga Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Mantan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Ketua Komisi IV DPR RI Sudin dan  Walikota Bandar Lampung Herman HN serta anggota Forkopimda Provinsi Lampung.

Arinal Djuanidi mengapresiasi kehadiran Rumah Sakit Budi Medika karena telah berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kehadiran rumah sakit ini akan menjadi harapan pelayanan kesehatan bagi  masyarakat Lampung maupun luar Lampung. RSBM harus lebih mengedepankan fungsi utama yakni memberikan pelayanan demi kesembuhan masyarakat,” ujar Arinal Djunaidi.

Senada dengan Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung Herman HN berharap rumah sakit ini dapat membawa banyak manfaat bukan hanya untuk Lampung  yang membutuhkan fasilitas kesehatan.

“RSBM lebih mengedepankan fungsi utama  yakni memberikan pelayanan demi kesembuhan masyarakat dengan prinsip kesembuhan dimana pasien untuk diperiksa terlebih dahulu tanpa memikirkan administrasti,” ungkap Herman HN.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Sementara itu CEO Sungai Budi Group Widarto Oey mengungkapkan diresmikannya rumah sakit ini diharapkan dapat menjadi tambahan fasilitas rawat inap di Lampung sehingga dapat merespon kebutuhan masyarakat tentang rumah sakit representatif sebagai pusat pelayanan kesehatan. Untuk oprasional rumah sakit akan di lakukan mulai Senin (9/11).

“Fasilitas dan sarana prasarana dilengkapi dengan peralatan yang modern dengan didukung dokter dan tenaga medis yang profesional dan berpengalaman serta pihaknya berkomitmen menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang aman,  cepat dan tepat,” jelas Widarto Oey.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

Diketahui RSBM memiliki fasilitas diantaranya Instalasi Gawat Darurat (IGD), radiologi, laboratorium, klinik medical check-up, Hemodialisa, ruang operasi, ruang ICU ruang bersalin dan lainnya. Fasilitas penunjang medis lainnya juga tersedia serta melayani pasien rawat inap dan rawat jalan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya