Saturday, July 31, 2021

Jelang Pilwakot, Sehari 500 e-KTP Dicetak

Most Read

Radartvnews.com– Tingginya pemohon dalam pembuatan e-KTP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bandar Lampung menerapkan skema dan pembagian jadwal dalam pelayanan.

Jadwal pertama mulai pukul 07:30 Wib hingga pukul 10:30 Wib akan difokuskan dalam pelayanan pembuatan dokumen keluarga seperti Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran. Sementara jadwal kedua pukul 11:00 Wib hingga 15:30 Wib akan difokuskan pada pelayanan pembuatan dan perekaman KTP Elektronik.

Selain skema jadwal pelayanan Disdukcapil Bandar Lampung  mewajibkan kepada warga penerapan protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh.

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

Selain itu, pihak Disdukcapil membuka pendaftaran bagi warga yang hendak melakukan perekaman e-KTP dengan mendaftar di website resmi Disdukcapil Kota Bandar Lampung, setelah mendaftar warga akan mendapatkan konfirmasi waktu perekaman e-KTP di Disdukcapil.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya