Wednesday, July 28, 2021

Napi Anak Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Most Read

Radartvnews.com- Seorang napi anak di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandar Lampung nekat mengakhiri hidupnyadengan cara gantung diri di dalam  kamar mandi.

Informasi tewasnya napi dibenarkan oleh Kepala LPKA Bandar Lampung Sambiyo. Napi diketahui berinsial DS (16) mengakhiri hidup  dengan cara gantung diri didalam kamar mandi blok hunian Sabtu dini hari (13/11) sekitar pukul 02:10 Wib.

Napi nerupakan warga Kabupaten Tulang Bawang Barat dan merupakan pindahan dari Rutan Menggala tiga hari yang lalu yang terjerat perkara narkotika.

“kasus ini pertama kali diketahui oleh petugas saat melakukan patroli dikamar hunian, petugas membangunkan dua penghunia lainya dan menanyakan keberadaan DS, saat diperiksa sudah meninggal dikamar mandi,” jelasnya Sambiyo.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Pihak LPKA Bandar Lampung langsung berkoordinasi dengan kepolisian dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sebelum gantung diri, D-S juga pernah menangis dan bercerita kepada dua rekannya didalam sel tahan dan mengaku tidak ada perhatian orang tua dan dijengguk oleh kedua orang tuanya. Sementara jenazah dibawa keluarga korban untuk dimakamkan di kampung halaman.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya