Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan KriminalUtama

Coba Kabur, Bandar Sabu Tabrak Polisi

1
×

Coba Kabur, Bandar Sabu Tabrak Polisi

Share this article
Petugas menemukan 3 paket sabu dari tangan M dan J

Radartvnews.com- Dua pria pengendara sepeda motor hanya pasrah usai  ditangkap petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung (13/11).

Sebelum ditangkap keduanya berupaya kabur dengan menabrak petugas yang melakukan penghadangan di Jalur Lintas Sumatera, Rajabasa, Bandar Lampung.

Kedua pelaku diketahui bernama Micko dan rekannya Julian warga Panjang, Bandar Lampung diamankan lantaran membawa dan menyimpan narkoba jenis sabu sabu di dalam jaketnya.

AKP Rafly Yusuf Nugraha Kasatlantas Polresta Bandar Lampung menjelaskan, petugas  curiga dnegan gerak gerik keduanya saat diminta berhenti keduanya justru melawan dan nekat menabrak petugas. Pelarian usai setelah sejumlah petugas melakukan pengejaran.

Tersangka mengaku membeli sabu-sabu dari seseorang dikawasan Natar Lampung Selatan dan akan dijual di Panjang,Bandar Lampung. Polisi mengamankan tiga paket sabu.

“Dalam penetriban ditemukan pelaku penyalahgunaan narkoba, mereka sempat melakukan perlawanan dengan menabrak satu personil, barang bukti sempat disembunyikan di jaket ada 3 paket sabu kita amankan,” jelas Rafly Yusuf Nugraha.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut  kedua pria ini di serahkan  ke Satuan Resnarkoba Polresta Bandar Lampung guna dilakukan penyelidikan serta pengembangan.(rmd/san)