Wednesday, June 23, 2021

Radar Fun Archery Hobi Jalankan Sunnah Nabi

Most Read

Radartvnews.com– Ratusan penghobi panahan di Provinsi Lampung mengikuti Radar Fun Archery dengan tema latihan bersama resmi di lapangan Radar Lampung, Minggu (29/11).

Dalam gelaran ini sejumlah peserta mengikuti lomba dalam kategori  Horsebow Archery atau panahan tradisional. Para pemanah akan mengikuti babak kualifikasi dengan menghabiskan sembilan anak panah dengan  jarak 20 meter dan 30 meter dari target.

Ketua Pelaksana Radar Fun Archery  Aziz Triharto menjelaskan, even ini  merupakan ajang latihan bagi para pemanah di Lampung. Ke depanya  akan ada seri berikutnya dan memungkinkan untuk ditingkatkan untuk level Sumatera bahkan Nasional.

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

“Even ini  merupakan ajang latihan bagi para pemanah, Ke depanya  akan ditingkatkan untuk level Sumatera dan Nasional,” jelas Aziz Triharto.

Salah satu perserta dari anggota Al Kautsar Archery Sulaiman  mengapresiasi Radar Fun Archery kegiatan ini sangat positif dan menjalin silaturahmi sesama penghobi serta  menghidupkan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Selain itu dimasa pademi ini olahraga panahan sangat cocok untuk mengisi waktu dirumah.

Radar Fun Archery akan di buka untuk umum dan diharapkan setiap minggu selalu di ramaikan para pemanah dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya