Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Radar Fun Archery Hobi Jalankan Sunnah Nabi

67
×

Radar Fun Archery Hobi Jalankan Sunnah Nabi

Share this article
Sejumlah peserta mengikuti lomba dalam kategori Horsebow Archery atau panahan tradisional

Radartvnews.com– Ratusan penghobi panahan di Provinsi Lampung mengikuti Radar Fun Archery dengan tema latihan bersama resmi di lapangan Radar Lampung, Minggu (29/11).

Dalam gelaran ini sejumlah peserta mengikuti lomba dalam kategori  Horsebow Archery atau panahan tradisional. Para pemanah akan mengikuti babak kualifikasi dengan menghabiskan sembilan anak panah dengan  jarak 20 meter dan 30 meter dari target.

Ketua Pelaksana Radar Fun Archery  Aziz Triharto menjelaskan, even ini  merupakan ajang latihan bagi para pemanah di Lampung. Ke depanya  akan ada seri berikutnya dan memungkinkan untuk ditingkatkan untuk level Sumatera bahkan Nasional.

“Even ini  merupakan ajang latihan bagi para pemanah, Ke depanya  akan ditingkatkan untuk level Sumatera dan Nasional,” jelas Aziz Triharto.

Salah satu perserta dari anggota Al Kautsar Archery Sulaiman  mengapresiasi Radar Fun Archery kegiatan ini sangat positif dan menjalin silaturahmi sesama penghobi serta  menghidupkan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Selain itu dimasa pademi ini olahraga panahan sangat cocok untuk mengisi waktu dirumah.

Radar Fun Archery akan di buka untuk umum dan diharapkan setiap minggu selalu di ramaikan para pemanah dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.(rmd/san)