Saturday, June 19, 2021

Nasir Nyoblos di Pesawaran, Petahana di Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Calon Bupati Pesawaran nomor urut 01 M Nasir menyalurkan hak suara di TPS OO9 Desa Gedung Gumanti, Kecamatan Tegineneng. M nasir didampingi istrinya Yeni Amalia dan putra pertamanya m. Syaid Ramadhan hadir di TPS pada pukul 11.00 Wib.

Usai mencoblos M Nasir mengaku optimis dan yakin atas tekat dan perjuangan Bersinar serta pendukung, dirinya bersama wakilnya Naldi Rinara dapat mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pesawaran.

“Masyarakat pesawaran yang sudah memiliki hak pilih untuk menyalurkan hak pilihnya, karena ini merupakan momentum yang  penting lima tahunan dalam menentukan masa depan Kabupaten Pesawaran,” jelas Nasir.

Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

M Nasir memohon doa dan restu kepada masyarakat Pesawaran untuk dapat mendukung pasangan nomor urut 01untuk memimpin pesawaran yang lebih hebat sejahterah dan berkeadilan.

Diketahui dari dua pasangan calon Bupati Pesawaran, hanya calon bupati nomor satu M Nasir yang mempunyai hak pilih di Pesawaran. Sementara rivalnya petahana Dendi Ramadhona memiliki hak pilih di Bandar Lampung.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya