Sunday, June 20, 2021

Korban Sriwijaya Air Menanti Uang Asuransi

Most Read

Radartvnews.com– Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182   Sugiono Efendi dan Yohanes Warga Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Tulangbawang Barat telah dimakamkan Rabu (27/1).

Duka keluarga masih menyelimuti hingga Kamis (29/1). Keluarga dan kerabat tak menyangka  jatuhnya pesawat Sriwijaya Air mambawa korban tiga warga Tiyuh Toto Makmur.

Madrim kepala tiyuh desa setempat berharap pihak Sriwijaya Air segera merealisasikan asuransi kepada keluarga ketiga korban agar dapat membantu meringankan beban keluarga.

“Saya ikut prihatin dan meminta Sriwijaya Air menindaklanjuti Asuransi air untuk segera disalurkan untuk meringankan beban keluarga,” jelas Madrim.

Sebelumnya pihak Sriwijaya Air akan memberikan santunan sebesar Rp1,25 milar berdasarkan aturan dari pemerintah. Selain itu pihak Sriwijaya Air juga akan memberikan uang ganti rugi sebesar Rp250 juta.

Diberitakan sebelumnya Yohanes dan Sugiono Efendi bersama Pipit Piyono ikut jadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Jenazah Pipit Piyono sudah teridentifikasi terlebih dahulu dan dimakmakan pada pekan lalu.(edz/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya