Sunday, May 16, 2021

35 Persen Nakes Disuntik Vaksin, Herman HN Minta Vaksinasi Dipercepat

Most Read

Radartvnews.com– Pemerintah Kota Bandarlampung kembali melakukan imunisasi covid-19 kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di halaman Kantor Walikota, Jum,at pagi (29/1).

Dalam kesempatan ini Walikota Herman HN menegaskan, vaksinasi bertujuan membentuk kekebalan komunitas guna mencegah penularan virus corona dan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat pandemi covid-19.

Herman meminta kepada Dinas Kesehatan Bandar Lampung untuk mempercepat dan mengawasi secara ketat proses vaksinasi kepada tenaga kesehatan.”Saya minta suntik vaksin dipercepat, vaksinasi bertujuan membentuk kekebalan komunitas guna mencegah penularan virus corona dan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat pandemi Covid-19,” jelas Herman HN.

Berita Lainnya  512 Narapidana Rutan Bandar Lampung Dapat Remisi, 5 Bebas

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan saat ini baru 35 persen atau 3649 dari 9.624 tenaga kesehatan yang telah di suntik vaksin sinovac.”Hari ini (29/1) sudah 3649 dari 9.624 tenaga kesehatan yang telah di suntik atau 35 persen,” ujar Edwin Rusli.

Terkait vaksinasi tahap kedua kemungkinan akan dilakukan Maret 2021.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Sedan Seret Pria Anonim Diburu Polisi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Radartvnews.com- Geram dengan aksi pencurian sepeda motor warga jalan basuki rahmat sumur putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu siang kompak menghakimi pelaku pencurian...

berita terkait lainnya