Wednesday, August 4, 2021

Gagal Target, Februari Nakes di Lampung Selatan Wajib Vaksin

Most Read

Radartvnews.com– Vaksinasi covid-19 tahap pertama kepada tenaga kesehatan di Lampung Selatan ditargetkan selesai pada akhir Februari 2021.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Eka Riantinawati mengatakan, dari data pelaksanaan vaksin covid-19 dari 2.587 tenaga kesehatan  tercatat baru 1.437 orang Nakes yang telah melaksanakan vaksin covid-19 pertama. Sisanya akan menjalani vaksin di awal bulan Februari.

“Beberapa kendala vaksinasi gagal mencapai target lantaran banyak tenaga kesehatan tidak mendapatkan sms pemberitahuan untuk mengikuti vaksin covid-19, tenaga kesehatan yang belum di vaksin dapat mendaftar guna dilakukan vaksin melalui puskesmas atau pelayanan kesehatan yang telah ditunjuk pada Februari ini,” jelasnya.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Untuk vaksin tahap kedua akan dilakuan pada bulan Maret 2021 diperuntukan bagi anggota TNI, Polri dan pegawai pemerintah pada pelayanan masyarakat rencananya akan dilakukan pada bulan maret mendatang.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya