Wednesday, August 4, 2021

Korsleting Listrik, Satu Rumah di Gedongtataan Ludes

Most Read

Radartvnews.com- Diduga korseleting listrik, satu rumah semi permanen di Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran ludes terbakar Selasa dini hari (10/3).

Warga sekitar tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan si jago merah, diketahui rumah dihuni mbah Surti bersama dua anaknya satu diantara anaknya mengalami gangguan jiwa.

Saat terbakar mbah surti bersama satu anaknya sedang menginap dirumah kerabatnya sementara satu anaknya yang berada di dalam rumah berhasil keluar.

Selamat tetangga korban menjelaskan, anak pemilik rumah sempat berteriak minta tolong dan warga sekitarpun langsung membantu memadamkan api. Namun sayang rumah beserta perabotannya tidak ada yang bisa di selamatkan.

Anggota DPRD Pesawaran dari Fraksi PDI Perjuangan Aria Guna  turun langsung saat kebakaran mencoba menenangkan mbah Surti. Iapun berjanji akan bergotong royong bersama warga untuk kembali membangun rumahnya.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya