Scroll untuk membaca artikel
PesawaranSport

Ratusan Pesepeda Latihan Bersama ISSI Lampung

1
×

Ratusan Pesepeda Latihan Bersama ISSI Lampung

Share this article
Peserta XC adu cepat menempuh lintasan berlumpur ditengah kabut di venue lomba sejauh 3,8 kilometer.

Radartvnews.com– 210 atlet sepeda mengikuti latihan bersama Cross Country (XC) dan Down Hill (DH) di Cendana Mountain Park, Sinar Tiga, Pesawaran 3-4 April 2021.

Kegiatan digelar oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung. Peserta berasal dari  sejumlah club di berbagai wilayah hingga perwakilan ISSI Provinsi Sumatera Selatan dan Banten.

101 pesepeda mengikuti XC, sementara  100 atlet lainnya bertarung dalam even Down Hill. Terdapat kategori kelas dalam latihan ini, yaitu kelas Pra Junior 10-14 tahun, Junior (15-18 tahun), Master A (30-40 tahun), Master B (40 Up),  Elite dan Women Elite.

Peserta XC adu cepat menempuh lintasan berlumpur ditengah kabut di venue lomba sejauh 3,8 kilometer. Sementara peserta Down Hill akan bertarung menuruni rute sepanjang 2,2 kilometer dengan medan ekstrem.

Wakil Ketua ISSI Lampung, Asikin MS saat melepas peserta lomba, menyamapaikan even ini mampu menjaring talenta dibidang balap sepeda kategori Cross Country dan Down Hill.

Khusus untuk peserta asal Lampung, putra daerah asli Lampung ini berpesan para atlet memanfaatkan even ini, untuk meningkatkan kemampuan sehingga bisa meraih prestasi di even nasional.(rls/san)