Wednesday, August 4, 2021

Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

Most Read

Radartvnews.com– Jajaran kepolisian Sektor Panjang, Bandar Lampung meringkus P (16) lantaran nekat mencuri rem kereta api di stasiun sukamenanti panjang pada saat kereta sedang di parkiran diperlintasan lajur kereta.

Kompol Adit P Kapolsek Panjang, modus pelaku  dilakukan pada saat kereta api dalam keadaan berhenti dan  saat para karywan PT. KAI sedang beristirahat siang hari. Rem kereta api tersebut diambil  dengan cara selang pada rem di potong menggunakan pisau  lalu besinya diambil.

Besi yang sudah ambil pun rencananya akan di jual pelaku ke rongsokan besi. Dari pemeriksaan diketahui pelaku sudah dua kali beraksi dan besi hasil curiannya dijual seharga Rp30.000 hingga RP89.000.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

“Pelaku merupakan anak dibawah umur dan peristiwa ini bukan satu kali dilakukan oleh dirinya melainkan sudah berulang kali di lokasi yang sama,” jelas Kompol Adit P.

Atas perbuatannya p dikenakan pasal yang dikenakan 363 KUHP dengan ancaman pidana 7 tahun penjara.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya